Friday, Oct 31st

Last update09:23:15 AM GMT

You are here: BISNIS EKONOMI BISNIS Naga Line Unggulkan Konsep Kenyamanan

Naga Line Unggulkan Konsep Kenyamanan

PEKANBARU-Kabar gembira kembali datang dari dunia jasa transportasi. Pasalnya mulai Minggu (12/8) pagi, Naga Line transportasi dengan rute Pekanbaru-Buton-Selatpanjang resmi beroperasi.Dengan mengusung konsep kenyamanan, Naga Line mempersiapkan 12 Bus dengan dua tipe yaitu standar, VIP dan VVIP. Untuk harga tiket standar Rp120 ribu rupiah, VIP Rp150 ribu rupiah, sedangkan VVIP Rp180 ribu rupiah. Dengan fasilitas lengkap, TV, AC dan WC. Penumpang yang hendak mudik ke Selatpanjang  bisa menunggu di loket penjualan Jalan Yos Sudarso No 28A Simpang Jalan Harmonis Rumbai. Untuk jadwal keberangkatan pagi pukul 08.00 WIB, siang pukul 13.30 sore. Dari Pekanbaru menuju Buton, penumpang akan berangkat menggunakan bus, sedangkan dari Buton ke Selatpanjang penumpang akan menggunakan speed boat yang jarak tempuhnya sekitar 45 menit.
Tidak hanya itu, jika terjadi keterlambatan keberangkatan, penumpang juga bakal mendapatkan voucher. 1 jam keterlambatan mendapat voucher Rp20 ribu rupiah, 2 jam keterlambatan mendapat voucher Rp40 ribu rupiah, dan ditargetkan jika terjadi keterlambatan hanya lebih kurang 4 jam.

Oyong selaku direktur ketika ditemui Haluan Riau, Senin (13/8) mengatakan, Naga Line hadir dengan konsep "Kami Peduli Kenyamanan Anda", untuk itu fasilitas-fasilitas pendukung kenyamanan penumpang dipersiapkan sedemikian rupa. Meski beberapa fasilitas dan kondisi bus yang bagus, namun harga Naga Line tidak lebih mahal dari transportasi lain dengan tujuan sama yaitu Selatpanjang.
"Kita mengutamakan kenyamanan penumpang. Kita lengkapi dengan AC, TV, dan WC, kursi yang besar dan harga yang sama dengan transportasi lain," kata Oyong.
Oyong juga menambahkan, digelar acara pembukaan secara simbolis, mengingat bulan puasa maka tidak ada acara selayaknya pada hari-hari biasa.
Berdasarkan pantauan Haluan Riau di loket penjualan tiket, terlihat beberapa bus mewah terparkir di halaman loket. Juga terlihat beberapa anggota Naga Line yang senantiasa menebarkan senyuman keakraban kepada para pengunjung.

Naga Line Unggulkan Konsep Kenyamanan

Add comment


Security code
Refresh